Labels

Friday, October 29, 2010

Kajian Kesehatan


Kembali Departemen Dakwah PUSDAMM mengadakan kajian kesehatan.
Kali ini mengangkat tema yang sangat up todate yaitu FREE SEX & ABORSI, mau???
Acara ini diadakan di Kampus FBS UNM Parang Tambung, tepatnya ikhewa berada pada pelataran Gedung Dg dan Akhwat berada dalam ruangan Gedung Dg 102.
Pemateri kali ini didatangkan langsung dari UMI yaitu Dr. RUDI tepatnya beliau dalah salah seorang Dosen Kedokteran UMI. Adapun background beliau yaitu Mantan Ketua Umum LDK Ashabul Kahfi UMI yang baru-baru saja melepas masa lajangnya pada tahun ini. Acara yang diadakan setiap 2 kali sebulan ini dihadiri kurang lebih 24 orang ikhwa dan 50 orang akhwat dari beberapa jurusan di Fakultas Bahasa & Sastra dan juga dari fakultas lainnya.
Acara ini diadakan atas dasar kebutuhan Mahasiswa yang sebagian besarnya pemuda-pemudi yang rentan akan FREE SEX dan ABORSI. Semoga dengan acara ini dapat memberikan kita penjelasan yang lebih mendetail tentangnya agar kita dapat mempertahankan kehormatan kita sebagai wanita maupun pria.
Acara ini terlaksana berkat bantuan pengurus SC MUSHLIHAH FBS UNM & SC AL IHSAN FSD UNM
Kepada Semua pihak yang terkait kami mengucapkan Syukran Katsiran, Semoga ALLAH Subhanahu wa Ta'ala memberikan kita pahala yang lebih baik
Allahu Akbar........!!!!!Allahu Akbar........!!!!!Allahu Akbar........!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

About us